Berkenalan dengan KPR multifinance

“KPR lewat multifinance? saya belum dengar tuh”, mungkin banyak orang yang berbicara begitu ketika saya beritahu mengenai adanya multifinance yang memberikan pembiayaan KPR.

FYI, saat ini sudah ada beberapa multifinance yang mempunyai produk KPR. Yang mungkin menjadi pertanyaan adalah apa bedanya KPR yang diberikan multifinance dibandingkan dengan bank?.

Pada prinsipya KPR yang diberikan multifinance sama dengan KPR bank, ada persyaratan yang harus dipenuhi, uang muka maupun cicilan yang harus dibayar setiap bulannya. Menurut saya sendiri keunggulan multifinance adalah sebagai perusahaan yang sudah berhubungan dengan konsumen dari berbagai kelas masyarakat sehingga tentunya lebih memahami karakteristik masyarakat.

Untuk orang-orang yang bekerja sebagai wiraswasta, mungkin KPR multifinance lebih cocok karena persyaratan bukti penghasilan yang diminta oleh bank berupa slip gaji tentunya sangat menyulitkan.  Bank menetapkan persyaratan ketat karena adanya tuntutan kehati-hatian dalam menyalurkan kredit.

Multifinance mana saja?

Untuk saat ini ada beberapa multifinance yang memberikan pembiayaan pemilikan rumah, berikut nama multifinance dan nomor yang dapat dihubungi :

Bhakti Finance (“Bang Kredit”)
KPR Center BFIN
No. telp. 021 8885 3855

Finansia Multi Finance  (“Kredit Plus”)
No. telp. 021 252 3646

atau bisa menghubungi cabang terdekat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s